Kamis, 19 Februari 2015

Terjun Bebas !

Pernah ngebayangin gimana perasaan seorang prajurit Angkatan Udara yg lagi latihan buat terjun bebas dari atas pesawat tempur buat pertama kalinya??
Pernah ngebayangin gimana rasanya kalo kalian sendiri yang ada di posisi itu?
kebayang gak gimana Takut-nya? kebayang gk gimana jadinya kalo parasutnya gk mau kebentang? trus tiba tiba kalian mendarat gk mulus,memar sana sini,kakiii jg pada bengkok2,gimana kalo nyawa kalian gk mau lagi jadi penghuni jasmani kalian?? *wasalamm -_-
skiiiiip !
Sebenarnya gw gk lgi punya cita-cita jdi AU atau semacamnya kok..
Terjun Bebassss ! yap itu judul tulisan gw hari ini,Terjun Bebas disini sebenarnya buat ngegambarin IP gw yg demikian,what happened??
-Entahlah gw gk bisa ngasi gambaran yang jelass,Kalau kalian Mahasiswa kalian pasti tau gimana rasanya,,Gimana rasanya punya Nilai yg dri semester bau kencur adem-adem aja,Tiba-tiba pas mau ketemu semester Uzur itu mbah IP Terjun Bebas sebebas-bebassss-nyaaaa !
Speechless.Speechless.Speechless ...
Sepertinya Hanya kata itu yg bisa gw ungkapinn,mau nangiiss udah gk gunaa,itu IP bukan Power Ranger yg bisa Berubah-ubahh -_-
Semester Lima yang kelam,Semester Lima yg gelap,Semester Lima yg buat gw jdi tau apa itu was-was,apa itu deg-deg-an pas liat nilai akademikkk...
Sisa Liburan gw masii ada kemareen pun gw sibuk-sibukin buat nyari pencerahan sana-sini,Sibuk nanya-nanya sama orng-orng yg gw anggep bisa ngasi pencerahan,sibuk baca-baca situs online yg bisa ngasi gw pencerahan buat ini semuaaa,,
Rasanya mau Teriiiakkk sekencang-kencangnyaaa..

Satu jam gw coba buat tarik napas dalam-dalam,mejamin mata buat ngeinget-inget apa yg salah,dimana sebenarnya letakk keteledoran gw,atau gw terlampau nyantai atau apaaa??
Enough ! Sepertinya lembaran Semester Lima minta segera di Tinggalkan secepatnya dan segera mengakhiri hubungannya dengan gw...
Skiiiiiip !
Terima Kasiihh buat semua yg udah ngasi Pencerahan buat gw,Terima Kasiihh Udah mau nyediain Telinga buat dengeriin ocehan gw,Buat Mata yg gk lepas ngeliatin gw cerita,buat Mulut yg pegal ngasi nasehat dan ngeyakinin gw kalo HIDUP INI SEPERTI RODA buat tisuu yg di sediain buat nyeka air mata gw yg udah mau seember :'( gw gk bakal lupain ituuuuu,udah gw catet dalam memori kehidupan gw  *pelukk satu-satuuu*
Sekarang gw masuk Semester Enam ! semester yg nentuin bakal kemana gw setelah iniii...
Fokuss !Tuntutan itu yg harus gw jalaniii dengan ikhlas di semester uzur ini...
Pray Hard,Study Hard & Work Hard !
Doping,Tugas Akhir,Sidang,Uji Kompetensii gw harus siap,ini tuntutan di Fakultas yang ngedidik gw sampe skrng. . .
Berat ?? memang iyaa.. tpi kan selalu ada Pelangi Sehabis Hujan-Sang Pencipta Jagat Raya ini jg gk pernah tertidur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar