Jumat, 24 Oktober 2014

Judul Alay

Hallo-haloo kita ketemu kita ketemu...
Udah lama gk buka ini blog,berabu sudahhh :D
mklum belakangan ini jdi orng yg sok sibuk dulu,nyangkut sana sini,nyelip-nyelip ke tempat-tempat yg di luar jangkauan *loh-loh* :D
okesip kita lanjrrut-kan..
Kita akan ngebahas yg gk penting-random dan ancur.. :D
Mahasiswa mana suaranyaaaa !! *toak-mana-toakkk
Kenapa perlu dibahas?? Klo kata suku gw "ahaa namasaaa??" *Wkwkwk
Sebenernya gk ada sih,cuma iseng aja *hheee
Skrng gw udah masuk kesemester bosann,maunya cepat2 tamat dri dunia perKampusan inii,pengen pensiun ngeliat dosen2 yg gk binggoo *alayyy* -_-,udah enekkk kluar masuk rumah sakiit dan lain sebagainya dengan tempo sesingkat-singkat-nya jakarta 17 agustus 1945 *loh-loh apasiiih triii plis-kenapa jdi salah fokus :D
Oke-coba lu tebak skrng gw udah semester berapa?? *nungguiiiin-sampe molorr
lamaaa luu akh,skrng gw udah semester 5,semester dimana kita-kita udah disaingin sama pendatang baru di kampus,Maba mksud gw -_-
Gw sempat mikir perasaan baru kemaren-kemaren gw masi di panggil adek--lah sekarang udah nyebut-nyebut kakak aja ini penghuni kampus.. *SKIP*

Sehari sebelum gw mantengin ini blog...Gw buka facebook trus gw buka tuh status-status mulai dri zamannya keAlayan saya di-mulai,*ketawa-ketawa sendiri broo-Maluuu jg-sampe gk sanggup ngebacanya *Oh Noo !! alay-nya gw maksimal kali -_-
salah satunya setatus yg kek gini : 

1) SmaN three .blJrNa qta bs0g ? ? ?
Agag2 kLend t? dlU ma " 0m LES "
pNghuNi XI_IA'3 sM0eNtig sk0LAh kLeNd bs0g . . .Jngn kuMad bLink2 kLend . .Hahahag .

2) BRapa hLaman lgie haRus Ak keTig .Brapa pRop0saL lqie harUz Ak siapKaN .HufFfMao maTeg Ak .THH bpag nie jdie lmbUr sMaLamaN Ak NaNtI .G bsa k'maNa2 .HaAaAaAaAaAaAaA .

3) Sampai kpN ? ? ? 
saMpai brPa lma lqiehrUskah Ak hdapiN kNyaTaaN nie . ? ?Ak g xaNggUpMaap 1000 x maap uNtUk xMuaNya .HuFfF ! ! !

*CUKUP gw udah kalah maluuuuu broo, Lu pasti udah mau muntah ngebacanya-Kan?Udah ngaku aja sebelum Samudra India Kering -__-"

Gw sempat mikir ternyata keAlayan gw gk kalah sama setatus cabe-cabean yg lagi ngeHits skrng *es-balok-mana es balook *panass !!
Gimana klo itu setatus kebaca sama orng2 yg penasaran sama gw *eeakk :D
Gimana kalo itu status kebaca sama orng yg bakalan hadir di hidup gw kedepannya,rekan kerja misalnya ato fans gw trus mereka senyum-senyum gitu ngeliat gw  *Tewasss-Sudah*
sama kayak pepatah "Dibalik Hujan pasti ada pelangi yg Indah"  *Tumben gw bijakk*
Gimana pun bro-sist : sisi positifnya ada kok setidaknya masa keAlayan gw gak suram,masi bisa gw nikmatii,dan semua Terlewatiii sudahhh  !! *Adeemm.. Truss gw punya cerita pas gw nostalgiaan sama temen2 gw nantinya,ada bahan buat lucu-lucuan jg :D
Lu pada jg harus bangga punya status kayak gw,gk usah maluu,karena keAlayan-lu sama tulisan yg masii nyampur nyampur besar-kecil-besar-keciL :D toh semua terlewati seiring berjalannya mak Waktuu !
Keep calm !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar