Minggu, 24 Februari 2013

Genjer_genjer Bayam

 

judul gag nyambung ke kisah.. gag kisah si,, kaya gag tw gw aja,, gag ada yang bersifat kisah disini,, sekedar unek - unek,,


gw intip2 Lagi,
knp gw sering bgt bete krn tingkah gw sendiri..
gw perLu ditempa ni kayanya, ditempa di suatu tempat yang orang2 nya gag sosial bgt, ngurus diri sendiri, bebas, gag mw tw.. ( atw mungkin itu bakalan jd surga bwt gw..?) ketimbang ada di lingkungan yang memang byk yang perhatiin gw, yang bwt gw terlena akan perhatian, yang bwt gw gag pernah puas akan perhatian, yang hampir selalu bwt gw bertingkah super ceroboh.. huhhh.. cape..

enak ya jd anak kecil,, kekaguman gw ama anak kecil bwt gw emang bener2 jd anak kecil kayanya..
kagum apa dari anak kecil tri..? kagum akan tingkah mereka yang bwt org2 dewasa menjadi perhatian, memberikan kemanjaan yang sempurna,,

apa memendam perasaan bisa bwt stress atw stroke..? klw iya, gw orang pertama yang stroke krn mendam perasaan..
ya syapa suruh dipendam..? gag ada yang nyuruh, manusia kan punya sifat jelek,,
itu sifat jelek gw,,
kalau mw ditulis, buku setebal 7 jilid harry potter gag bakal muat bwt perasaan yang gw pendam..
hikz..

bLum ada formula yang tepat bwt nyembuhin penyakit mendam perasaan gw, bLum ada juga orang yang tepat, yang bantu gw gag jadi org yang kaya gini lagi.
Dunia yang berbeda, bwt gw semakin memendam, bahkan menimbun.. ( bahh..)

perjalanan panjang bukan berarti gw punya banyak crita.. gW kalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar