Kamis, 07 Februari 2013

postiNgan sore

aduuuH ud berapa buLan nih blog gW gk bernafas lagii,
weleh_welehh
oow y ini blog edisi ke 2 hampiR lupa Perkenalan nama_nya sama aj kyk yg sebeLumnya...
#bLum ad inspirasi buat juduL blognya,well sama aj lah
*itu jg uda MANTAP x pun  -__-"
ok,fiNe,baiiKlah klo begitu,hha bnyak aMat ISTILAH_nya #ud lu baca aj deh...
ok KIta keTopik sajo lah y "uda gK sbr pengen story2 :D
postingan gw x niee tentang curaHan hatii kyaknya
klo kata anK zaman skrng CURHAT,,,,
yes,CURHAT
gW mau bilang,klo sore menjeLang malam ini,gW lagi gK SEMANGAT
halahh ud bawaan orok x yee,tpi srius lohh x ini laen baNgettttt #haiiiyaa menteL amat gw ngomong_nya :D
udaH ahh gw mau crite dlu yee,lu pada simak ntar klo ada saran,kritik,masukan atau apaLah yg lu pada anggap nyenengin hatii lu pada tinggal lu tiNggalin aj messege :D
>>> Lu pada tau kan yang namanye RUMAH ?? *Tempat lu pada tiNggal slain d'kosan
nah gw mau bilang rumah gw x ini ud mirip sama museum barang2 kuno,yang males bnget orng kunjungi makanya sepi
lahhh knpa dngen rumaH gw coba ??kog sama kyk museum kuno??
iy ini rumah kerasa sepii,because masalah,troubLe,atau apaLah yg menurut lu pada bisa buat rumah kacau,ini Trouble pribadi gw,mau crita tapii kyk_nya gK akan ada ujungnya . .
gW butuH pencerahan . .
gw butuH masukan . .
gW butuH orng yg bisa jadi tempat CURHAT . .
pribadi yg mau dengar apa keluh kesaH gw skrng . .
ada gK siih ?? :'(
miris amat tau klo dengar lagu Last child yg penggalan lagunya gini
"Wajar Bila Saat Ini,kU Iri Pd Kalian,Yg HIDUP BAHAGIA,berkat suasana indah dalam Rumah"
mau naNgiss rasanya klo Listen lagu ini :'(
okey,intinya gw butuh orang yg mau dengerin gW ...........................
                                                            -sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar