Selasa, 04 Juni 2013

hey.. can i?

hey.. bisakah aku menggambarkan perasaanku saat ini?  tentu saja bisa.. ini zona mu Cee.. :D

seketika.. gw kehilangan akal sehat, terdiam, jantung berdetak.. ntahlah tempo'nya berapa.. awalnya, EMOSI. 1 kata yg lngsung merangsang perasaan gw. Tapi, lagi2 labil'nya seorang putri ngebuat rasa emosi'nya yg kurang lebih 1 bln selalu bersarang di hati, runtuh..! D*mn bgt sebenernya..

Lalu.... saat ini perasaan gw sedang berada pd tahap "blank" dibilang sedih, ngga.. dibilang senang, ga ada alasan kuat membawa perasaan itu meluap utk saat ini..
mungkin perasaan seperti luka lama yg perih kembali lalu sedang dalam tahap dipulihkan.. zzz.. ribet sekali sodara2..!!!!

Mungkin ga akan lagi sama seperti dulu.. gw hanya bs berusaha menjadi pribadi yang menyenangkan.. ga ada yg lagi ngomongin harapan disini.. yg gw tangkep dr obrolan td : saat ini kita punya cerita masing2, kita sedang disibukkan dengan hal2 yg menyenangkan.. dan ga ada seorang pun yg bs ngelarang kesenangan ini.
Glad to hear your voice,  so glad to see your face.. :)

cukup nyaman dgn keadaan seperti ini.. :) Keep it.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar