Kamis, 06 Juni 2013

Doa untuk_MU

 Postingan saya atau kata ngetren_ny skrng gW :D,berisi sepenggaL doa yg terinspirasi dari pengalaman ujian akhir semester lalu,Astaga kalo cerita masaLahh ujian otakk langsung muter2 ala kecepatan komedi putar :D **AmpuunLah**

kata "ujian" itu buat mahasiswi kyak saya atau kata ngetrennya lgi gW,, gK usah d'raguKan lagi pasti kata yg sering terucap "SIAP gk SIAP ya HARUS SIAP" :D Berharap dewi FORTUNA yg kata orng Yunani dewi KEBERUNTUNGAN berpihak diSaat ujian **hadeehh**

but siDewi itu hanya angan2 yg pasti itu ya Sang Pencipta ^__^,kalo udah ujian pray itu menjadi KEKUATAN TERBESAR atas segaLanya **DAHSYAT** ckckck
"Pernah waktu ujian yg smster lalu gW salah buat NIM (Nomor Induk Mahasiswa kalo kata anK2 d'kmpus) ya udah d'hpus aj smpe bersihh,harapan semoga bersih pun musNah LJK gW malah NGitem :( sontaK aj degupan jantung KEncang amat **Astaga semuLa nyoba tenang eeh gK taunya Pengawas ujian biLang "waktu pengumpulan LJK SEBENTAR LAGI" Mau tenang gmna lgi coba??
Ya udah PASRAH feat DOA bnyk2 lah....AlhasiL gW gk ad tuh d'panggiL buat ngulang ujian **Thanks God your the best :')

Laah kog jdi curhat yaa,hhaa . .
Okee ini sepenggaL doa yg buat gw senyum2 kalo udah ngucapin_nya *lalalala...

jUduLnya sama aj kyK huruf biru Paling atas....   "Doa untuk_MU"


**CeeKiiidoot ^___^

Ya Tuhan Yang Maha Esa, mudahkanlah Aku dalam mengerjakan soal.


Ya Tuhan Yang Maha Pengasih,
semoga hasil belajar yang bulan2 lalu ataupun hasil belajar yg SKS* ini, membantu ku
mengerjakan soal UAS.

Ya Tuhan Yang Tak Pernah Lupa,
Perpanjanglah ingatan (rumus) ku, agar ketika mengisi (soal) menjadi mudah.

Ya Tuhan Yang Maha Pemurah,
Mudahkanlah Aku mendapatkan nilai diatas KKM

Ya Tuhan Yang Maha Pemaaf,
Bagaimanapun rasanya bersalah, mencontek tak ter-elakan lagi.*___*

Amin.
PRAY ^___^
nb:

* (Doa 2 minggu sebeLum UAS) !!
* Sistem Kebut Semalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar