Jumat, 07 Juni 2013

♬♥Cipika-Cipiki Dulu loohh♬♥


Hai PriA dan wanita   . .
#GuecumanyapamanusianormaL
#waksss
Yaaa kayaknya gW gak perlu ngenalin diri lagi deh, tapi kenalan lagi deh. Kan tak kenal maka tak sayang. Tapi banyak yang gW kenal dan gW sayang, tapi dianya gak sayang sama gW. Tragis Abis.
#SEkiian dan terimakasiiihh . . *lahhh,hhaa
Tapi singkatnya sih,
Nama ane nih ya Putri Ester.
Lahir di Kisaran lebih tepatnya SUMUT, 10 Agustus 1994.
Kuliah di Universitas Sumatra Utara, Medan. Dan masih terlentang di semester 2.
Fakultas Keperawatan.
Jurusan ya sama aja KeperawatanLah. :D
Hobby gW Bernapas.

Gue biasa dipanggil Putri, Ester, Ucil, Cea, , ,pokoknya banyak deh. gW suka Badminton. Yaaa gak jago-jago amat, palingan 40 points per-game lah kira-kira. #kalomusuhnyaanakTK **Laahh
Sebenernya gW dulu punya blog, bisa dibilang sejenis blog gitu deh di Tumblr, tapi, gara-gara dulu gW rada males nulisnya ,maka gW akhirii kisah Love sama Tumblr,but skrng kmi merajut Love kembaLi >> Tumbrl triecea.tumblr.com  lah namanya  ** uyeee. .
Nyiahaha sedih kan? Enggak sih, kagak sedih, lebay lu ah,

Lanjottt...
Tapi makin kesini banyak kejadian-kejadian yang mengandung unsur tawa, garing, gak jelas, dan lain-lain.
Jadi rada gak tahan pengen share dan mengabadikan moment absurd itu di Dunia Maya.
Hehehe..

Makanya, blog ini gW ciptaiN meski namanya gK jeLas
Yah namanya juga idup...
satu lgi gW BATAK !! #MUDAR BATAK begituLah orng d'kmpung saya menyebut_nya
SEkiiiaAn   -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar