Senin, 10 Juni 2013

♥ ♥ ♥Sekolah Menengah Atas ♥ ♥ ♥

hallo apa ada orng?
bolehKah saya menulis lagi,, **boLeh lah cee ini blog mu hhaa
skip !!
skrng mau crita seputaran SMA Tersayang tercinta haholongan hasian,hhaa

oke kita liat dulu wujud dari SMA gue .  .
Smantig !! yg kata anK Zaman gW :D


Bagaimana??
Sudah d'pastiin semuA kompak biLang Jelek !! **uuPss wkwkwk
Ntar d'kasi masukan buat kepsek biar d'modif dikit #Laahh

Masuk lah kita keSaat2 yg mendebarkan yg sukses ngebuat karang pecah sekita **LEBAY cee !!
iniLah saat d'mna suka duka d'laluii bersama_ny eeh saLah mksud_nya Bersama SMA 3 tersayang
  ❤ ❤ ❤ uyeee

First
X - 6 : Masa d'mna mengenaL apa itu SMA ?? apa itu organisasi?? dan apa itu ?? **ternyataHalahh **Skip_skip,
Next kita ambiL formasi gW duduk d'bangku urutan keTiga dari pintu masuk kls,duduK bareng temen yg rada sompLak,kerjaanya kalo gK ketawak ya ketawak hhaa,gOkiL,Namanya Pujha Sumentri Saragih anKny oke banget,Oke buat kesal tiap ari,Paling gokiL klo udah maju bareng gW k'depan **Conversation hha entah apa2 aj Lah yg terucap dri mulutnya kdang sempat mikir ini orng pas maju gK baca doa dlu x ya :D
Percakapan paLing gW inget dan paling BERKESAN sampe mau nyucurin keringet jagung Janji wktu SMA **LEBAY !! Biariin :p
isinya gini "klu aku sakit berobat sama_mu..dan kalau kau punya mslh dtng sama puja pengacara...hahahahahahah (modus :/)"
Suka pergi bareng mkn gorengan k'kantin samping kLs klo guru lgi gK ada,kLo udah ujian Bhasa Jerman bingung2 lah trus *hha,sUka x ijin k'toileet pdahaL gK ngapaNgapaiin :D,Izin sama guru bhsa Inggris alasan k'toilet jg pdahaL mau beLi bakso bang kojek :D,Sok ikut2 organisasi sebulan 2 bulan status masi aktif sampe kemping k'taman eden pun masi aktif juga,, seLanjut_nya Tidak d'ketahui keberadaaanya :D
-------kangen sekangenkangenya :') #TisuManaTisu-------

Second
XI- IPA 3 : Tahap awaL masuk jurusan paling kece d'masa gW. Apalagi kalo bukan IPA sodara_sodara hhaa,
Awal d'mna belajar (KIMIA *Huuek) (FISIKA *KantongPlastikMana) (BIOLOGI *gW Banget hha) secara mendaLam #hadeehh
Next kita ambil formasi lagi.Gw dduk d'baris ke 4 satu lorong lagi dri Urutan bangku paling pojok :D
duduk bareng temen yg gK kalah SompLak dengan sodara Pujha Sumentri Saragih perkenalkan namanya Esra Ruguntina Siregar sekertaris kLs yg udah mereng sebeLah. hhaa
Ngerasa paling bebas kalo udah masuk Sir PENDI wali kls sekaligus Guru Bahasa inggris kami,gimana gK itu guru Gokil sok oke klo udah ngomong,Masi Muda,Kalo senyum astaga !! gK tahanLah,satu lagi GANTENG_nya Gk Nyantaii :D
*menurut prediksi dia guru terganteng Versi siswi d'SMA gw
Next guru Matematika gUru paling iyuuh x suka godain anK orng sana_sini **peace pak :D
Klo udah masuk kLs serasa diaLah pemilik suara paling bagus seantero :D,benci x kLo udah jalan kebarisan gW,huuekk Jurus godain anK orng feat mata yg suka kedip2 pasti jdi andaLan..
yg paling berkesan bareng wak Esra Ruguntina Siregar pernah gW gK dateng k'skul bbrapa hari,Minta sama dia supaya d'buatin surat alhasil bukannya d'buat surat ijin eeh maLah d'buat hadiir *Keseringan hhaa ^__^ **pernah buat harapan semoga kls XII d'jadiin sekelas :')

third
XII-IPA 3 : Kls Terakhir ku d'SMAN 3 Pematang Siantar awaL_nya gW bukan masuk kls ini,lahh trus ?? sebenarnya gW masuk XII-IPA 2 berhubung temen dekat yg gW kiraiin pindah sekolah gK dtang2 2 minggu lebih hadeehh *skiipppp_skiiiip :'(
Seperti awal_tdi Kita ambil formasi,Kali ini tempat duduk gW yg terakhir kalinya d'SMA **YesYes
duduk d'baris k'Tiga Setelah pintu masuk pun jadi piLihan terakhir ku **Formasi duduk d'kls X pun terulang :'),tpi beda orng x ini gW dduk bareng Astri PermataSari Hutasoit biasa gw panggiL aspet  anK asli KALIMANTAN yg item manis **Kepaksaa -__-
**Peace triii -__-,Memang Tuhan itu baiiiik banget dri awaL masuk SMA smpe mau tamat pun gW d'kasii temen sebangku yg baiiiikk sekaligus SompLakk :D **Cakeeep !!
d'kls terakhir ini lah gW gk sengaja kepilih jdi sekertaris hhaa *mujizat itu nyata :D
pengalaman dduk bareng siAstri itu Gk kalah gokiL lah mulaii dri makan2 d'kls wktu bljr,nyerocos sana_sini klo lgi mles liat guru ngajar,satu lagi suka ketawak sekaligus tidur klo udah pelajaran pak Mayat alias pak Zombie alias PakLemas,hhaa,pelajaran itu tidak lain tidak bukan adLah ---FISIKA---
Sodara_sodara . .
wakAstri itu Suka x klo udah gW ajak k'Ruang BP buat nganter absen,krNa d'pastikan sehabis dri ruang BP gk akan balik2 lgi k'kLs sampe mapeL yg mnurut kmi memuakan Fix alhasiL Kantin samping rumah gebetan seantero SMA 3 pun jdi markas klo selesai dri ruang BP. . CiiiYeeee hhaa
Gorengan,Mie,Minuman dingin d'patikan jdi mkanan andaLan,hhaa *Gk mikir lah klo sakiit**
Aspet !! begituLah penyebutannya :D,teman yg reLa nemenin gW meski bensin kereta Kandas,buat beli bhan2 ujian praktek kmi sekelas dengan harapanyg terukir bersama "Semoga Uang_nya ada Sisa_nya buat MAKAN" :D
Temen yg jdi tempat nebeng klo udah pulang Les siapa lgi klo bukan anK KALIMANTAN ini hha. .
Tempat gW bersandar paling empuk selain Dia ya d'punggunya siAstri hhaa,Temen yg mau d'ajak gantian mijet ya siAstri jg :D
sOksok bwak buku dri t4 Les k'sekoLah pdahal klo udah d'tanya Gk tau apa2
Klo udah gK les sore d'skuL guru sering bilang gini "KALIAN Sok LES D'LUAR,LES yg d'sekolah aj blum BERES" !! Wkwkwk
oo ya pernah ada kjadian wktu pLng skuL,gW sama temen2 lain jalan rame2 k'simpang,nama_nya pLng skuL otomatis pelajar itu ramenya kyak d'pajak kan,hMmmm,SiMom alias guru bhasa inggris kmi yg merangkap jdi waLi kelas tepat_nya,Maiin lewat aj d'antara bejibun pelajar SMA 3 pke bunyiin klakson mobil_nya kuat2 lgi.. sontak aj d'sorakin rame2 ..saat itu jg setan Keberanian pun mendorongku untuk teriak bilang gini "MOMMMM Nebengggg Lahh Sama anK sendiri Pun" !! Sontak smua_nya Ketawak**Hadeeh Sebenar_nya gK berharap siMom berhentiin tuh mobil_nya krna rame_nya orng tpi apa yg terjadi?? oww meen siMom malah berhenti kiraiiin mau marah eeh gk taunya dia bilang gini sambil tertawa "MemangLah Kalian Buat Malu aja,Sudah masuk" gK mikir panjang coy lngsung aj kmi masuk.. semuLa hnya 5 orng tpi teman Satu kLs yg lain mala teriiak2 minta ikut alhasiL smua pun masuk susunan ikan rebus Ala pajak pun terbentuk hhaa,
*Lumayan coy Tumpangan siang2 Kan panaSs !!,d'dalam mobil pun sempat2_nya kmi mintak biar d'traktirin mkan siang tpi siMom hrus cepat pLng krna ada urusan **Maklum coy termasuk jajaran orng penting . . hahaii

kyaknya cerita ini hrus d'akhiri krna gK mau KEbusukan lain_nya TERBONGKAR !! hha. .
Postingan ini tercipta d'siang Bolong saat kata KANGEN yg bersarang d'otak ingin BEBAS keluar :')
Kenangan oh Kenangan . . :') 

Pertanda Putri Siswi SMAN 3 P.Siantar angkatan 2009 . . hhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar